Mengenai Saya

Foto saya
Indonesia
Artikel adalah sebuah bacaan menghibur dan bermanfaat. Di sini kami menyediakan artikel bagi anda yang haus pengetahuan. Kami bukan yang terbesar dan terlengkap, tapi kami berusaha menjadi yang terbesar dan terlengkap .

Sabtu, 26 Maret 2011

Mahkluk - Mahkluk Ajaib Pada Film Harry Potter

1.   Dementor
Dementor adalah sesosok mahkluk yang di gambarkan seperti hantu bertudung .
Mahkluk ini pertama kali muncul pada film Harry Potter ke-3 . Mahkluk ini biasanya di tugaskan oleh pemiliknya sebagai penjaga . Namun, karena terlalu kuat mahkluk ini bisa menyerang siapa saja yang dianggap musuh olehnya . Mahkluk ini menyerang dengan cara menghisap kenangan indah dari musuhnya, serta menghisap nyawa korbannya . Dementor digunakan untuk menjaga penjara Azkaban ( penjara penyihir jahat ) . Pertanda jika kita bertemu Dementor adalah, suasana akan menjadi dingin, seakan sudah tidak ada kebahagiaan lagi .  Mantra penangkal mahkluk ini adalah Patronum (expecto pratonum), namun hanya sedikit penyihir yang bisa melakukan sihir ini .

2.      Burung Hantu

Burung hantu biasanya di fungsikan sebagai pengirim surat pada film Harry Potter . Burung ini bisa mengirim surat ber mil-mil jauhnya . Dan bisa kembali lagi kepada Tuannya .

3.      Buckbeak

Mahkluk setengah Kuda & Garuda . Tergolong jenis hewan yang ingin di hormati . Hewan pemakan musang ini tidak segan-segan menghukum orang yang mengejeknya. Hewan ini hampir dieksekusi mati setelah mematuk tangan Malfoy pada Harry Potter Ke-3 namun dia berhasil lolos karena diselamatkan Harry .

4.      Basilisk

Merupakan Ular raksasa yang tinggal di bawah Hogwarts . Ular inilah sumber kematian Marline Merana . Konon, jika kita menatap mata ular ini bisa mengakibatkan kematian & jika melihat bayangan matanya saja bisa pingsan . Lord Voldermort menggunakan ular ini untuk menyerang Harry pada Harry Potter ke-2 . Namun, Harry bisa menghabisi ular ini beserta voldermot dengan pedang di kantor Dumbledore yang di bawa peliharaan Dumbledore, Phoenix .

5.      Phoenix

Burung Api peliharaan Dumbledore . Burung ini mampu meregenerasi dirinya sendiri sesaat setelah mati . Jadi, burung ini tidak “betul-betul mati” setelah mati . Burung ini telah membantu Harry pada film Harry Potter ke-2 dengan membawa pedang dari kantor Dumbledore .

6.      Dobby

Peri rumah yang taat berkerja pada tuannya sampai tuannya memberikan sepotong pakaian untuknya . Mahkluk ini di identifikasikan berjenis kelamin laki-laki . Yang patut di contoh dari mahkluk ini adalah kebersihan, kepatuhan, & kedisiplinannya . Berbeda dengan jenis peri lainnya, peri jenis ini hanya patuh pada satu atasan saja . Dan sifat dari peri ini tergantung pada sifat pemiliknya .

              3 komentar:

              1. ituw copy paste dr internet. . . . ?

                BalasHapus
              2. Maaf karena gambarnya susah untuk di upload jadi untuk sementara waktu gambar tidak ditampilkan

                BalasHapus