Mengenai Saya

Foto saya
Indonesia
Artikel adalah sebuah bacaan menghibur dan bermanfaat. Di sini kami menyediakan artikel bagi anda yang haus pengetahuan. Kami bukan yang terbesar dan terlengkap, tapi kami berusaha menjadi yang terbesar dan terlengkap .

Minggu, 20 Maret 2011

Yin & Yan

Yin & Yan adalah sebuah teori wushu, pada teori ini digunakan dua buah kekuatan yaitu , panas & dingin . Teori ini telah diterapkan penduduk rakyat Cina pada zaman dahulu . Teori ini dipercaya bisa menyetabilkan keadaan tubuh yang sakit .

 Yin atau bola bagian putih, dilambangkan sebagai kekuatan putih yang berfungsi sebagai bagian dingin, yin juga dilambangkan sebagai Koi Putih yang menjaga bulan . Sedangkan, Yan atau bola hitam, dilambangkan sebagai Koi Hitam yang menguasai matahari . Meskipun teori ini dikenal oleh masyarakat luas, tapi hanya sebagian dari masyarakat China saat ini yang bisa menggunakannya . Faktor ini di karenakan, penguasaan ilmu yang betul-betul sulit .Seseorang yang ingin mengusai kedua energi ini harus menjadi orang yang betul-betul menguasai dirinya sendiri, padahal di jaman globalisai ini sangat sulit menguasai diri dari godaan duniawi . Namun, jika anda mau menguasai kekuatan ini datanglah ke pelosok hutan di China untuk berguru pada Masternya . Mungkin di TV pernah di siarkan Iklan sebuah produk yang mempunyai kerja seperti Yin & Yan . Nah, di produk itulah penerapan Yin & Yan secara modern . Selain, Yin & Yan, terapi lainnya juga ada, yaitu : Shiatsu , Akupuntur, refleksi dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar